Marketing Plan Bisnis Rokok Herbal

Syarat mengikuti Program Cigarskruie . . .

Anda dapat melakukan Aktivasi CigarsKruie dengan cara ;

Membeli paket perdana Cigarskruie senilai Rp 200.000,- 
Isi paket: Cigarskruie 10 pcs, tool, Idcard, Id program, layanan teknologi online, web officer. Jika Anda telah membeli produk perdana berarti anda telah resmi menjadi Anggota CigarsKruie

Penghasilan Program CigarsKruie . .

1. Komisi Referensi . . .
Pengertian Komisi Referensi adalah jika Anda mereferensikan CigarsKruie kepada orang yang anda kenal dan mereka memutuskan bergabung maka komisi ini menjadi hak anda sepenuhnya, komisi dibayarkan sebelum keringat keluar ( REATIME tanpa syarat ).

Komisi Referensi Senilai Rp 57.000,-



Jika Anda sudah dalam posisi seperti gambar disamping atau sudah memiliki 5 Referensi langsung, maka Saldo komisi Anda berjumlah : Rp 57.000 X 5 = Rp 285.000,- Selamat Anda sudah BEP (Balik Modal)!.

2. Komisi generasi
Pengertian Komisi Generasi adalah jika Anda telah miliki titik referensi dan titik tersebut berkembang maka suka tidak suka Anda akan terima komisi generasi sampai 10 generasi mulai dari Rp 5.000,- s/d Rp 9.000,- sesuai plan ( break 10 Generasi “ tanpa batas”, REATIME tanpa syarat ).



Komisi Generasi Senilai dalam tabel & Asumsi :


3. Komisi Perkembangan ( Titik Usaha )
Pengertian Komisi TU adalah jika setiap titik usaha bertambah dalam group Anda, maka suka tidak suka Anda akan terima komisi TU sampai 10 level senilai @Rp 2.000 per titik usaha ( break 10 level “REATIME tanpa syarat” spill over berlaku ).

Komisi Titik Usaha dengan total nilai Asumsi Rp.24.414.080.000,-

4. Komisi Belanja Ulang ( RO/INFINITY ) . . .
Pengertian Komisi RO adalah setiap titik melakukan belanja ulang dalam group Anda, maka Anda akanterima komisi RO, jika Anda juga telah melaporkan / SMS serial number RO ke SMS Center sms. ( break 10 level “RO dapat Dikontrol setiap saat (tinggal Sms aja)”. Ketentuan untuk mendapatkan komisi RO sebagai berikut;

Jika Anda belum/sudah (0/1-2) aktivasikan Referensi maka hanya berhak omzet RO di level 2.

Jika Anda sudah 3 aktivasikan Referensi maka hanya berhak omzet RO di level 3.

Jika Anda sudah 4 aktivasikan Referensi maka hanya berhak omzet RO di level 4.

Jika Anda sudah 5 aktivasikan Referensi maka hanya berhak omzet RO full di 10 level kompres.

Komisi Belanja Ulang senilai dalam tabel & Asumsi pembelanjaan per slop:

Komisi Belanja Ulang dapat ditarik tunai setiap tgl 15 dan tgl 30 / 31(akhir bulan, anda tinggal mengajukanpermintaan sms tarik tunai kirim ke SMS Center. Sms paling lambat diterima pukul 21:00 wib, jika sms masuk lebih dari jam tersebut maka masuk ke priode berikutnya.

BERMINAT?
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI
 0856 91415312 

Rokok CigarsKruie