PROFIL PR INDOKRETEK (PABRIK ROKOK CK)

VISI & MISI


Visi : 
Memberdayaan Ekonomi Rakyat.
Mengembalikan Kejayaan Rempah dan Kretek Indonesia.

Misi :
Meningkatkan SDM & Kesejahteraan Rakyat Indonesia.
Melestarikan Budaya Indonesia
Memberikan solusi alternatif untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

Program : 
Kewirausahaan Bersama ( PADAT KARYA )
Pelestarian budaya Indonesia.

TENTANG INDOKRETEK
Indokretek adalah sebuah perusahaan anak negeri yang memproduksi kretek rempah alami pilihan yang berkelas dengan mengutamakan super kualitas yang memiliki keseimbangan sempurna dari alam Indonesia. Seniman kretek Cigarskruie dalam memilih bahan rempah-rempah pilihan sangat jelih karena memiliki History lebih dari 35 tahun.

Berangkat dari Kota Malang, sebagai kota yang menyimpan misteri embrio tumbuhnya kerajaan-kerajaan besar seperti Tumapel, Kanjuruhan, Singosari, Kediri (Dhoho), Mojopahit, Demak dan Mataram. Di kota Malang juga terukir awal kemerdekaan Republik bahkan kota Malang tercatat masuk nominasi akan dijadikan Ibukota Negara Republik Indonesia.Cerita Ken Dedes dengan #Klobot nya di Malang lah berawal. Sampai saat ini banyak terdapat perusahaan rokok lokal berada di Kota Malang ini, PR Indokretek salah satunya. PR.IndoKretek memproduksi Cigars Kruie tepatnya berada di Gondang Legi, Kabupaten Malang. Melalui racikan Master of Indokretek; KH.Syafii yang mana tak lain adalah kakek dari CEO PR. Indokretek, Bapak Fendi Agus Sandrio Wirawanto. Beliau, KH.Syafi’i telah berpengalaman lebih dari 35th tentang meramu Kretek sejak tahun 1950, pernah mendirikan pabrik Kretek Rempah dengan merk Golpal sampai dengan tahun 1970-an. Beliau menutup pabrik kreteknya dikarenakan mulai masuknya rokok-rokok dengan saus kimia. Dari sinilah lahir karya tangan anak negeri. Kretek Rempah Indonesia Cigarskruie dipertengahan tahun 2012 seniman kretek kami berhasil menemukan formula super, rempah alami terbaik dan telah dirilis produk terbaru dengan kualitas super, jauh diatas produk-produk sebelumnya dengan Ke-Khas-an dan Keunikannya diberi merk dagang Cigarskruie Soft series yang hadir dalam Varian Exclusive “Eco Friendly Product” atau ramah lingkungan dengan kandungan non-kimiawi.

Bapak Fendi Agus Sandrio Mirawanto, bersama jajaran direksinya, menunjuk CK Management sebagai jalur distribusi tunggal berbasis Konvensional Tersistem dengan produk bermerk dagang Cigarskruie.CK Manajemen adalah Divisi Permasaran Exclusive produk-produk Indokretek merupakan satu-satunya pemegang merk dagang Cigarskruie.

Dibawah ini jajaran direksi PR. Indokretek Malang – Indonesia.
CEO Indokretek : H. Fendi Agus Sandrio Wirawanto, AMd
Direksi Bagian HRD : Budi Waluyo Wirawanto, M.SAg
Direksi Bagian Produksi : Yudi Wirawanto, SE
Direksi Bagian Stok & Bahan : Nanang Wirawanto, SP

Direksi PR.Indokretek Malang Indonesia

Untuk mendistribusikan secara Konvensional Tersistem dengan nama konsep Lebah CK ke wilayah seluruh Indonesia. Sebagai satu produk unik berkualitas dan visi-misi yang nyata Indokretek bersamaCK Menejemen yakin mampu bersaing dipasar dan menjawab semua impian konsumen. Terima kasih atas kepercayaan konsumen serta anggota CK ( Clubber CK) sampai detik ini.

Salam Sehat & Sejahtera
H. Fendi Agus Sandrio Mirawanto, AMd
Ceo Indokretek
=========================

PR.Indokretek berada di Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang, Jawa Timur Indonesia
Kantor CK Manajemen berada di Ruko Grand Tlogoadi Residence No.12 Jl. Kebun Agung, Mlati Sleman, Yogjakarta, Indonesia.

LEGALITAS PERUSAHAAN
IMB. 180/00238/IMB-U/421.302/2011
NPPBKC. 0706.1.3.5084
TDP. 132551655676
DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN & PASAR RI
PENGHARGAAN KPPBC CUKAI Republik Indonesia
CV. Catur Kencana. Akta No.4 Tanggal 17 Oktober 2014

6 komentar:

saya abraham natan aji prasetia dari kab temanggung mau mengapresiasi, saya sdh buktikan sendiri merokok dengan prodak ini asma saya sembuh total, dibadan juga enteng, tdk membuat batuk dan sesak, rasa sangat bersaing dengan rokok tembakau, saya sdh banyak me recomen..keteman" saya untuk merokok dengan prodak ini dan skrg rata" sdh mulai beralih ke rokok ini...., semoga makin maju dan cepat dikenal dan di cintai masnyarakat Indonesia. save Indonesia..., thankyou

Mhn arahkan jika saya mau menjadi distributor di jawa tengah

Mohon arahannya jika saya ingin menjadi distributor di Jawa timur tepatnya di kota Mojokerto

Mohon arahan menjadi distributor di denpasar bali

Mohon arahan area lampung



Mohon arahan area lampung

Mohon arahan menjadi distributor di Flores Timur

Post a Comment

Rokok CigarsKruie