Peresmian Kantor Pusat CIgarsKruie

Yogyakarta, 23 Agustus 2015. Mulai pukul 07.00 WIB kawan-kawan Komunitas Kretek Rempah Cigarskruie, mulai memadati pelataran Kantor Pusat CK Manajemen. Hari itu sedianya akan diadakan acara Peresmian Kantor CK Manajemen, Halal Bi Halal serta Peringatan HUT RI ke-70th.

Kebersamaan inilah yang terasa begitu indah, terasa sejak pagi. Padahal rencana acara akan dimulai jam 09.00 WIB. Teman muda #CK Lubuklinggau hadir mewakili Serikat Kedai Sumatera Selatan. Komunitas Kedai CK Cilacap dengan rombongan 5 mobil sudah sejak pukul 6.30 telah berjajar rapi di halaman Kantor CK Pusat Yogyakarta. Mereka hadir sejumlah 28 orang yang kesemuanya adalah Kedai-kedai CK Cilacap sejumlah 9 Kedai CK, termasuk Kedai CK Kiro yang baru saja menjadi Distributor Lokal CK sebulan yang lalu. Dengan seragam hitam barunya Tim Kedai CK Kebumen bersama 6 anggota CK nya. Rombongan Kedai CK Magetan (yang juga baru saja menjadi Distributor Lokal CK, setelah Idul Fitri 1436 H, kemarin) dengan 1 mobil, 5 orang anggota CK ikut serta memeriahkan acara. Perwakilan Kedai CK Cilegon hadir Mas Indra yang akrab dengan sebutan Sam Indra (karena memang aslinya adalah arema).
Komunitas Kretek Rempah Cigarskruie dlm acara Peresmian Kantor Pusat CK, Yogyakarta

Kedai CK Roro Jonggrang hadir bersama Ibu Retno Hartati, sejumlah 7 orang anggota CK aktif, yang kemarin ikut juga mempersembahkan lagu dan tergabung dalam group Banc CK sebagai Bassist yaitu Mas Gilar. Anggota CK Solo diwakili oleh Mas Koko ( Wahyu Widiyatmoko bersama istri) & Mas Hendro Utomo yang berhasil mengocok perut kawan-kawan CK yang hadir mulai pagi di halaman depan Kantor Pusat CK Manajemen, memandu acara. Para pioneer CK Yogyakarta tak mau kalah ikut serta menghadiri memberikan semangat serta dukungan moral untuk kembali berjuang bersama selamatkan serta jalankan kebersamaan di Komunitas Kretek Rempah Cigarskruie. Beberapa #PioneerCK Banjarnegara yang dipunggawai oleh Bapak Eko Saroyo bersama Bapak Mauludin.

Acara kali ini dihadiri pula, beliau Eyang Putri Mulyadi, nenek dari Ibu Christin yang merupakan bagian dari founder awal terciptanya #CK. CEO Indokretek Bapak Fendi beserta ibu, dan Kepala HRD Indokretek Bapak Budi Waluyo, berkenan hadir untuk memotong pita peresmian bersama Ibu Indah Dewi Christin. Yang selanjutnya pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Bapak Budi Waluyo. Suasana peresmian Kantor Pusat CK begitu khidmat sejak awal. Yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan. Tepat jam 12.00 WIB, yang dimulai dengan doa bersama lebih kurang sekitar 5 menit untuk benar2 menyakinkan perjalanan demi perjalanan menuju kedepan dengan mengheningkan cipta yang dipandu kali ini oleh Manajer CK Manajemen Bapak Arif Hidayat, yang dilanjutkan doa. Khidmat, sederhana dan penuh semangat proklamator. Semua pejuang CK (kami menyebut anggota CK seluruh Indonesia) ikuti prosesi peresmian, siang itu.

Kekhidmatan tersebut seakan menjadi tonggak hadirnya semangat baru seiring peringatan HUT RI ke-70th. CK Manajemen dengan 9 punggawanya sangat berterima kasih atas kepercayaannya serta kehadiran para Pejuang CK, dari seluruh Nusantara, mari bersama sama wujudkan kersamaan di CK menjadikan kita lebih “Beriman, mantabs menjadi Wirausaha Mandiri serta lebih mencitai Budaya Indonesia”,demikian yang disampaikan oleh Ibu Christin sebagai CEO CK MAnajemen. Acara serta prosesi terlewatkan dengan kebersamaan yang begitu terasa. canda tawa, serta alunan lagu siang itu yang diiringi oleh Prisors Band melengkapi kegembiraan serta kebersamaan berkumpulnya para pejuang CK, di halaman Kantor Pusat CK Yogyakarta.

Mari selamatkan Kretek Rempah Indonesia sebagai warisan Budaya Nenek Moyang Indonesia, demikian yang juga disampaikan oleh Bapak Fendi Wirawanto. Foto bersama menjadi pamungkas acara untuk mengabadikan moment Peresmian Kantor Pusat CK Manajamen ini. Beberapa anggota CK yang hadir berkesempatan mendapatkan#Doorprized yang dibagikan di tengah-tengah acara Peresmian Kantor Pusat CK Manajemen. Sampai jumpa di pertemuan serta #Jagongan CK berikutnya, demikian duo#Koko& #Hendro menutup acara. (ckmedia)

Rokok CigarsKruie