Profesor & Ahli Kimia Brawijaya Siap Bantu Kembangkan Kretek Rempah Indokretek

PT. Indokretek Malang, sebagai salah satu perusahaan kretek Indonesia. Pada kesempatan ini ikut serta …menghadiri acara yang bertajuk Sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai. Beberapa perusahaan rokok yang hadir sangat memanfaatkan kesempatan ini.
 
Ibu Rurini Ahli Kimia Univ.Brawijaya Malang
  

Ibu Sulami GAPERINDO JATIM dan Prof. Sutiman Bambang Sumitro, Drs., M.S., D.SC bersama CEO  

Sosialisasi Ketentuan di Bidang Pajak

Disaat itu juga Bapak Fendi Agus Sandrio Mirawanto sebagai CEO dari PT. Indokretek sempat berbincang dengan Ibu Rurini Retnowati , Ahli Kimia Fakultas MIPA Universitas Brawijaya Malang, yang juga hadir di acara tersebut. Beliau seperti nampak di gambar, sempat mengatakan bahwa; “…Kita harus menemukan sesuatu yang baru dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Jika ada yang perlu kami Bantu dari MIPA Brawijaya untuk pengembangan produk indokretek kretek rempah indonesia kami selalu siap membantu”. Keterlibatan beberapa pihal termasuk dari kalangan praktisi seperti ini yang bisa membuat regulasi pertumbuhan serta perkembangan Kretek Indonesia bisa mencapai titik balik kejayaannya di masa lalu.

Tak lepas saat itu, bersama ibu Sulami GAPERINDO JATIM dan Prof. Sutiman Bambang Sumitro, Drs., M.S., D.SC , ” Allah tidak menciptakan sesuatu di Bumi dengan siasia, Termasuk tembakau , Tembakau adalah obat dan jika tembakau di bakar bersama cengkeh dan rempah rempah maka partikel asapnya akan semakin kecil, hal ini akan membawa manfaat bagi tubuh manusia. ( 28 April 2014 , Hotel Elmi Surabaya)

Dengan seringnya kegiatan seperti ini sebagai salah satu perusahaan kretek, PT. Indokretek sangat merasa terbantu buat mensosialisasikan fungsi sebenarnyaKretek Rempah Indonesia itusebenarnya. ‪#‎SaveKretek‬ ‪#‎SaveIndonesia‬. (ck-wisnu)

0 komentar:

Post a Comment

Rokok CigarsKruie