Kretek Rempah Sebagai Penyembuh Penyakit

Kami perkenalkan satu tradisi yang hampir punah, Kretek Rempah Asli Nusantara yang terbuat dari Tembakau Pilihan, cengkeh Berkualitas dan 18 lebih macam rempah asli Nusantara. Rokok Rempah ini dipertahankan sebagai satu-satunya Kretek yang masih menggunakan disiplin pembuatan kretek asli Nusantara yang dahulu pernah berjaya. Anda yang ingin kembali merasakan rokok yang Gurih dan Nikmat pastinya perlu mencoba rokok ini.
Seperti halnya perkembangan rokok kretek pada zaman dahulu ternyata motivasi terkuat dari dibuatnya rokok kretek adalah sebagai sarana penyembuhan berbagai penyakit, terutama keluhan pada pernapasan. Kretek rempah ini sudah banyak dibuktikan konsumennya untuk mengatasi gangguan pernapasan, masuk angin, diabetes, asam urat, dll, bahkan juga untuk menambah vitalitas terutama bagi kaum pria.

Mengenai manfaat kami tidak menjadikannya sebagai pertimbangan utama, yang kami utamakan adalah keaslian bahan yang digunakan dan proses pembuatan yang terbaik, sehingga menghasilkan rokok dengan citarasa khas kretek yang gurih dan nikmat tanpa menimbulkan efek sesak napas, batuk, atau efek ketergantungan (sakau atau fly).

Merokok dengan rokok ini benar-benar nyaman karena asapnya tidak mengganggu lingkungan, tidak berbau tajam, tidak pedih di mata, dan abunya tidak berbau, sehingga mulut, pakaian, dan ruangan tidak lagi bau rokok seperti rokok kebanyakan. Rokok Rempah ini dijual secara terbatas bagi konsumen tertentu yang menghargai warisan budaya nusantara, kebersihan, kesehatan, dan citarasa yang berkelas. Food Grade, tidak beracun, sehingga sebagian konsumen mengonsumsinya dengan cara diminum seperti teh dengan campuran gula aren, dipercaya dapat menormalkan gula darah mengatasi sulit tidur, dan memulihkan stamina.

Rokok CigarsKruie