PAKET DAFTAR CKM ROKOK CIGARSKRUIE

CKM adalah kependekan dari CigarsKruie Marketing, yang merupakan produk aktivasi (pendaftaran/regestrasi) menjadi anggota (member) CK, sebelum menjalankan Bisnis di Komunitas Kretek Rempah Indonesia; CK. Sebelumnya biasa dikenal oleh para anggota CK adalah CKB; Cigars Kruie Bisnis, kelanjutan dari program promo menjadi anggota CK selama bulan Oktober – Desember 2015.

Produk CKM 2016; 250.000

Di tanggal 1 Februari 2016 ini CK Manajemen mengeluarkan secara resmi Produk Aktivasi keanggotaan CK, bernama CKM. Melalui CKM ini maka anggota (member) CK akan mendapatkan beberapa kelebihan serta potensi menjadi Wirausaha CK. CKM ini bisa diperoleh melalui distributor lokal CK, dibeberapa kota di Indonesia. Atau biasa dikenal dengan Kedai CK. Alamat beberapa Kedai CK disekitar anda bisa dilihat disini. CKM ini bisa diliki oleh seluruh warga masyarakat Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas. Kesempatan dibuka seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia untuk bisa menjalankan Bisnis CK ini.

Syarat menjadi  MEMBER CKM ini adalah sebagai berikut:
  1. Biaya regestrasi senilai Rp. 250.000.
  2. Memiliki no HP aktif.
  3. Sanggup mematuhi aturan menjadi anggota CK sesuai yang dikeluarkan oleh CK Manajemen.
Apa yang diperoleh oleh anggota (member) CK setelah PAKET CKM:
  1. Produk kretek rempah Cigarskruie sebanyak 2 sloft (20 bungkus).
  2. Memiki hak usaha mengembangkan bisnis CK.
  3. Berkesempatan menjadi distributor lokal atau Kedai CK.
  4. mendapatkan harga dibawah harga bandrol sesuai aturan CK Manajemen.
  5. Brosur, Marketing Plan CK dan Panduan SMS CK (Toolkit)
  6. Kartu Anggota (Member) CK atau ID CARD CK.
  7. JIKA BERGABUNG MELALUI WEBSITE WWW.CIGARSKRUIE.BIZ, MAKA ANDA BERKESEMPATAN KAMI PROMOSIKAN DI WEB TERSEBUT, SEBAGAI PERWAKILAN KAMI DI DAERAH MASING-MASING
Ketentuan dan lain hal berkenaan dengan CKM ini akan diatur oleh CK Manajemen sesuai dengan kondisi serta beberapa hal yang berlaku di Indonesia. Produk CKM ini adalah salah satu opsi yang ditawarkan oleh CK Manajemen bekerjasama dengan Indokretek dalam rangka pengembangan serta mengajak masyarakat Indonesia untuk berwirausaha melalui sistem Konvensional Tersistem. Dengan CKM ini maka para konsumen CK dalam hal ini adalah Anggota (member) CK, akan diberikan satu pola dimana bisa mendobrak pola serta paradigma negatif terhadap Kretek Rempah Indonesia. Yang saat ini menjadi momok masyarakat, bahkan dikatakan merugikan masyarakat atau orang lain. Sehat sejahtera bersama Cigarskruie. Hal inilah yang menjadi tujuan dari pengembangan Bisnis CK dengan produk CKM. Semoga sukses selalu untuk anda. 

INFO SELENGKAPNYA HUBUNGI 085691415312

1 komentar:

Post a Comment

Rokok CigarsKruie