Nasib Tembakau Indonesia memprihatinkan ??

HARUSKAH #TEMBAKAU ALAMI HAL SAMA?

Setelah Minyak Kelapa dihancurkan dengan metode sebarkan :
"Minyak Kelapa Indonesia (penghasil terbesr dunia) membuat #KOLESTEROL tinggi dan sebabkan banyak penyakit."

Padahal saat itu US dalam rangka mau memasukkan Minyak Kedelai produksinya ke Indonesia, sekaligus menghancurkan potensi Minyak Kelapa, yang memiliki potensi menguasai Perekonomian Dunia, dgn Minyak Kelapa tersebut.

Gula lokal dianggap rendah kualitasnya, segelintir oknum berusaha memasukkan Gula Import dengan mengambil keuntungan Pribadi, mengindahkan ekonomi Rakyat Indonesia sebagai penghasil Gula.

Garam, alami hal sama, sebagai penghasil garam terbesar kedua asia, Indonesia memeiliki peluang kuasai pasar Asia Tenggara juga Asia Pasifik, dihancurkan sendiri oleh kebijakan yang lagi-lagi hancurkan kepentingan Rakyat, hanya untuk kepentingan segelintir manusia serakah pemegang kekuasaan.

Sudah matikah rasa kemanusiaan kita semua, atau kita memang sudah hidup dengan hanya mementingkan kepentingan PRIBADI kita masing-masing. Indonesia dengan segala kekayaan Alam serta Materi karunia Alloh, yang seharusnya menjadi Kemakmuran seluruh rakyat Indonesia, hanya dimiliki oleh segelintir Manusia Pemangsa Kekuasaan.

Saat ini dengan segala cara dilakukan, para Pakar Ilmu Pengetahuan, yang seharusnya lebih mementingkan untuk kemaslahatan Umat Manusia, lebih mementingkan kepentingan kelompok dan golongannya hanya demi lakukan penelitian dan #DOLAR yang bisa support lakukan penelitian. Bukan malah menghancurka KEISTIMEWAAN TEMBAKAU INDONESIA, yang dimiliki hanya oleh Indonesia.

Semoga bisa menjadi pencerahan kita bersama, dan tidak menyesal dikemudian hari.
Sumber

1 komentar:

mungkin karna pasokan dari tembaka luar yang sangat banyk gan
Togel Online Hongkong

Post a Comment

Rokok CigarsKruie